Pernikahan Sule dan Natahalie Holscher Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Tamu Undangan Pakai Faceshild

Konfrontasi - Komedian Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi, Minggu (15/11/2020).

Dalam satu tarikan napas, ayah Rizky Febian itu dengan mulus mengucap ijab kabul.

Kendati demikian, saat prosesi acara berlangsung, protokol kesehatan ketat diterapkan dalam acara tersebut. Terlihat, beberapa tempat hand sanitizer tersedia, serta tamu undangan juga menggunakan faceshild.

Perihal protokol kesehatan tersebut, sebelumnnya telah disampaikan oleh Raffi Ahmad. Dia menyebut yang hadir juga hanya keluarga dan teman dekat dari pasangan pengantin.

Sule menikahi Nathalie Holscer dengan maskawin berupa emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat shalat.

Usai mengucap ijab kabul, Sule langsung memancarkan wajah bahagia. Bahkan, Sule tampak berteriak ketika menyebut Nathalie sebagai istrinya.

“Istri saya,” teriak Sule.

Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher pertama kali kenal tahun 2012. Tapi, saat itu Sule masih berstatus suami dari Lina Jubaedah. Hingga akhirnya, keduanya kembali bertemu dan dekat pada pertengahan tahun 2020.

Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher sesungguhnya berawal dari membuat konten YouTube bersama.

Kemudian, tak butuh waktu lama bagi Sule meyakini bahwa Nathalie Holscher adalah perempuan yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. (kcm/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...