Penggemar Shaheer Histeris dan Minta Foto Bersama

KONFRONTASI - Setelah mengisi acara talk show Turis Romantis di Solo Radio Solo, aktor asal India, Shaheer Sheikh, langsung beranjak ke Radio PTPN menunggangi mobil Toyota Alphard bersama artis Kirana Larasati.

Solopos.com melaporkan, antusiasme penggemar yang ingin bertemu dengan Shaheer begitu besar. Sebelum Shaheer Sheikh tiba di Radio PTPN, penggemar sudah heboh meneriakkan namanya.

Para penggemar itu pun tak sungkan meminta berfoto dengan sang idola, begitu Shaheer Sheikh tiba di Radio PTPN, Jumat (24/4/2015), sekitar pukul 11.20 WIB.

Namun mereka langsung diadang oleh salah satu petugas radio. Shaheer dan Kirana lalu naik menuju lantai II di ruang siar PTPN.

Masih seputar film terbaru mereka, Turis Romantis, Shaheer Sheikh dan Kirana menjelaskan cerita dan proyek pembuatannya yang diambil di dua kota yakni Jakarta dan Jogja.

Salah satu penggemar Shaheer, Sasa mengatakan dirinya sengaja datang untuk melihat secara langsung sang aktor pemeran Arjuna itu.

“Saya dari Kartasura, sengaja datang dari jam 10 untuk bertemu Shaheer Sheikh, saya ke sini dengan anak saya,” ujar Sasa.

Sasa menambahkan sangat menyukai akting Shaheer Sheikh. Ia juga berencana mengikuti Shaheer Sheikh selama di Solo.

“Nanti habis ini saya juga rencana mengikuti Shaheer Sheikh ke Ria FM,” lanjut Sasa.(Juft/Solo)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...