Pengadilan Gelar Sidang Narkoba Lucinta Luna Secara Virtual

KONFRONTASI-Lucinta Luna hari ini batal menjalani sidang secara langsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Meski demikian, sidang kasus narkoba yang melibatkan selegram ini tetap dilaksanakan secara virtual.

Lucinta Luna menyaksikan proses persidang secara virtual dari tempatnya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur tempat dirinya ditahan. Kepastian itu terlihat dari layar monitor yang dipasang di ruang sidang utama PN Jakarta Barat tempat persidangan akan berlangsung. Dalam layar monitor terlihat Lucinta Luna mengenakan kemeja putih dan sempat berdandan.

Di layar monitor itu juga menampilkan kamera ke arah Jaksa Penuntut Umum (JPU), kuasa hukum terdakwa dan majelis hakim yang belum memasuki ruang sidang. 

Hingga Pukul 15.30 WIB, persidangan hari ini yang beragendakan pemeriksaan Lucinta Luna selaku terdakwa belum dimulai. Sementara itu, kekasih Lucinta Luna, Abash terlihat di PN Jakarta Barat untuk menyaksikan jalannya persidangan hari ini.

"Tiap minggu memang aku selalu datang untuk mendukung Luna," kata Abash mengenakan kemeja putih.

Belum diketahui apa alasan pasti yang membuat Lucinta Luna batal dihadirkan secara langsung ke PN Jakarta Barat. Namun Abash meyakini Lucinta Luna dijadwalkan bakal menghadiri sidang secara langsung.

"Harusnya memang datang ke sini, tapi ternyata batal, mungkin karena masih PSBB," kata Abash.

Sebelumnya, Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Ariyanto mengatakan, hari ini majelis hakim memerintahkan JPU untuk mendatangkan Lucinta Luna ke PN Jakarta Barat.(mr/snd)

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...