Pelatih Beberkan Rahasia Perut Super Rata Katrina Kaif

Konfrontasi - Sebelumnya, kita harus paham jika Roma tak dibangun dalam waktu sehari. Begitu pula dengan perut super rata yang dimiliki oleh Katrina Kaif.

Jika kamu menyangka bahwa wanita dengan perut super rata hanya ada di film dan majalah fashion, hal itu salah besar. Olahraga rutin ditambah dengan diet yang tepat bisa membuat semua orang mendapatkan tubuh yang sehat.

Jadi, bagaimana cara Katrina Kaif mendapatkan perut ratanya? Training yang banyak dan juga dedikasi. Dilansir Dailytimes.com, Trainernya, Yasmin Karachiwala membeberkan rahasianya.

Yasmin berkata kepada Vogue, bahwa Katrina mengombinasikan pilates, latihan biasa, piyometrics dan juga kardio. Untuk perut ratanya, dia mengombinasikan pilates selama sejam dengan 45 menit kardio.

Yasmin tak bisa menjanjikan kapan waktu sampai bisa mendapatkan perut rata seperti Katrina. Namun, dibutuhkan konsistensi dan kerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal.

Selain itu, untuk mendapatkan tubuh menawan, tak bisa hanya dengan latihan. Makanan pun juga harus mendapatkan perhatian. Hindari gula dan lemak jenuh, serta perbanyak protein. (kpnlg/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...