Pedangdut Ini Pasrah Ditaboki Penonton

KONFRONTASI-Lantaran senang tampil seksi, pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Devy Berlian, kerap menjadi obyek dari para penonton yang usil. Dia kerap mendapat tabokan di pahanya oleh para penonton.

"Iya aku kalau perform suka deket sama penonton, terus karena mereka gemes jadi tabokin paha aku. Ya emang sakit tapi enggak apa-apa, soalnya kan emang Devy sendiri yang liatin," ujar Devy saat ditemui di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5).

Meski paha dan pantatnya pernah ditabok dan dicolek-colek akibat penonton yang gemes. Dirinya tak menganggap perbuatan itu pelecehan seksual.

"Aku tahu mereka bercanda, tapi kalau emang mereka sampai isengin aku. Aku bakal lapor polisi dan tonjok dia," ujar pelantun Pemberi Harapan Palsu (PHP) itu.

Mesti belum memiliki goyang yang khas, tetapi penampilan seksi Devy kerap menimbulkan pikiran negatif bagi para penggemarnya. Tak pelak dirinya jadi sasaran lelaki hidung belang untuk menawarnya.

"Ada yang langsung nyebut harga ke manajer aku sekitar Rp 10 juta. Tapi aku ngeles aja, bilang sudah ada calon suami, walau nyatanya belum punya pacar," katanya.[mr/tribun]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA