Pedangdut Cantik Ini Pernah Ditawar Rp100 Juta untuk Satu Kali 'Begituan'

KONFRONTASI-Kasus prostitusi artis sempat menggemparkan publik beberapa waktu lalu. Salah satu penyanyi dangdut jebolan KDI, Devy Berlian,  meski inisial namanya tak ada di daftar nama artis yang disebut RA (mucikari), mengaku pernah nyaris terlibat dalam bisnis haram itu.

Wanita cantik ini mengatakan pernah mendapat tawaran fantastik dari seorang pria yang berani membayarnya Rp 100 juta dalam sekali kencannya.

"Belum lama ini ada pria mau begitu sama aku langsung nawarin lewat manajer aku. Tawarannya Rp 100 juta lho enggak main-main, tapi aku tolak," ujar Devy ditemui di gedung Nagaswara, Kamis 21 Mei 2015.

Lanjut Devy, dia menegaskan tak ingin kariernya di dunia musik tergerus dengan urusan bisnis haram itu. Pengisi album kompilasi 'Goyangk Dangdut Nagaswara' itu lebih memilih mencari rezeki dari jalan yang benar.

"Kalau ngikutin yang begitu saya cepat kaya nih. Enggak akan begituan (bisnis protitusi) lebih mending nyanyi saja," ujarnya santai.

Sebelumnya artis Baby Margaretha juga sempat menolak tawaran dari seorang pengusaha untuk berkencan. Baby mengatakan tawaran itu datang melalui manajernya.[mr/viva]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...