Pastikan Sesuai Protap, Via Vallen "Kurung" Adiknya di Kamar

Konfrontasi - Keluarga Via Vallen sedang dilanda musibah. Sang adik diketahui positif Corona atau covid-19. Kabar ini disampaikan Via Vallen beberapa hari lalu lewat akun instagramnya.

Adik Via Vallen dinyatakan OTG atau Orang Tanpa Gejala. Sehingga penanganan dilakukan di rumah.

Via melakukan langkah antisipatif agar sang adik tidak menularkan kepada orang lain. Dia meminta adiknya untuk mengisolasi di rumah. Via mengaku 'mengurung' sang adik.

"Lagian kita juga gak mau ngebahayain kalian. Jangankan kalian, dirumahku ada orang tua gak mungkin aku ngebahayain mereka. Makanya adekku tak kurung ga boleh keluar dari areanya meskipun cuma ke dapur!" tulis Via di instagram story.

Orang Tanpa Gejala

Via memberikan penjelasan kenapa adiknya dirawat di rumah. Sebab dari hasil pemeriksaan, sang adik termasuk kategori OTG alias Orang Tanpa Gejala.

"Kalo kalian bingung knp gak di rumah sakit aja, knp di rumah? Yg di rumah sakit itu yg butuh dirawat, yang ada gejala. Adekku OTG (ORANG TANPA GEJALA) gak perlu dirawat di rumah sakit!!" katanya.

Via pun memastikan jika penanganan adiknya sudah sesuai dengan protap. Dia pun meminta tetangganya tidak terlalu khawatir berlebihan.

"Kalo emang kita niatnya jelek udh dr awal pas ketahuan adekku positif pas rame-rame orang nunggu sembako AKU SURUH AJA DIA BERSIN DI DEPAN KALIAN SEKALIAN biar gak tanggung2. Kita udah jaga baik2 sesuai PROTAP. Kalian masih aja begitu responnya LUAR BIASA JAHAT SEKALI," ungkapnya. (mrdk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...