10 December 2018

Pangeran William Ingin Pisahkan Pangeran Harry dengan Megan, Ini Buktinya

Konfrontasi - Selama dua pekan terakhir, kabar hubungan tak harmonis antara Meghan Markle dengan Kate Middleton menjadi perhatian publik. Kini, giliran para suami mereka, kakak beradik William dan Harry, yang terlibat dalam perang dingin.

Beberapa waktu lalu, terungkap alasan Harry dan Meghan pindah dari Windsor, yang disebabkan keengganan mereka tinggal bersebelahan dengan ipar. Tapi, ada isu lain yang ternyata memperkuat perselisihan di antara dua pasangan itu.

Pertama, dikutip dari laman The Sun, Harry menuduh William mencoba untuk merusak hubungannya dengan Meghan. Kedua, Meghan ditolak ketika ingin mencoba akrab dengan Kate.

Ketiga, adanya perseteruan kedua kakak beradik itu terhadap penempatan di dalam istana, dan keinginan kuat Harry untuk melindungi istrinya dengan cara apa pun karena ia tidak mampu melakukan hal tersebut pada ibunya, Putri Diana.

Sumber-sumber dari dalam istana mengatakan, ini adalah masalah di antara keduanya yang berawal dari ketika Meghan muncul di antara mereka yang menambah ketegangan hubungan keduanya. Sikap terlalu melindungi Harry terhadap istrinya dan tidak mau menerima alasan adalah penyebab utama terbentuknya jurang terjal di antara mereka.

Petunjuk pertama adanya friksi di antara kedua pangeran Inggris itu muncul setelah William dikenalkan pada Meghan, saat ia akan tinggal di Istana Kenshington.

William dikabarkan memberi nasihat pada Harry soal Meghan. Mengingat kehidupan kerajaan tidaklah mudah bagi orang biasa.

Namun, Harry tidak mau menerima nasihat William dan menganggap kakaknya ingin memisahkan mereka, bahkan sebelum hubungan mereka dimulai. Terkait soal tersebut, belum ada konfirmasi dari pihak kerajaan. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...