25 June 2018

Pacarnya Jadi Buronan Janda, Ini Kata Nikita Mirzani

Konfrontasi - Melalui instagram, artis Nikita Mirzani sempat memposting foto bersama pengusaha Dipo Latief. Dalam postingannya tersebut, ia tampak memakai topi bertuliskan buronan mertua. Sementara itu putra Mantan Menteri Abdul Latief tersebut memakai topi bertuliskan buronan janda.

"Itu yang ditopi gua ya itu topi bikinan jualan promosi biasa," tutur Nikita Mirzani tentang topi yang dipakainya ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2018).

Nikita pun lantas menjelaskan apa maksud di balik topi yang dipakai kekasihnya tersebut. Sebagai pengusaha Dipo Latief dikenal sebagai Presiden Direktur, CEO dan Komisaris di PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana.

Nikita Mirzani dengan topi buronan. cr: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

"Maksudnya buronan janda, pacar gua yang sekarang ini janda banyak banget yang suka karena dia penolong. Ya dia pahlawan kalau janda sama dia pasti kepincut dah," tutur Nikita.

Selain topi sang kekasih, wanita berusia 31 tahun tersebut mengunkap mengapa ia memakai topi bertuliskan buronan mertua. Nikita Mirzani pun percaya diri bahwa dirinya termasuk menantu yang disukai mertua.

"Kalau buronan mertua, gua ini selalu disayang mertua. Karena gimana pun gua di luar sana, ketika bersama mereka (mertua) kebaikan aura positif dari diri gua," tandasnya. (kpnlg/mg)

Category: 
Loading...