Nirina Zubir Pernah Di-Bully Gegara Gigi

Konfrontasi - Aktris Nirina Zubir ternyata pernah dirundung (bully) saat masih remaja gegara giginya. Pemain film Get Married ini pernah punya gingsul. Kala itu, dia mengaku tak percaya diri dengan penampilannya.

Apalagi, kata pesohor kelahiran 12 Maret 1980 ini, dia pernah mengalami kejadian memalukan.

“Saya dulu punya gingsul kan, nah ada cabai menyempil di belakang. Pernah di-bully gara-gara itu bikin saya ambisius benarin gigi. Enggak apa deh sakit habis itu makan bubur terus,” ungkapnya tertawa saat menjadi narasumber dalam diskusi bersama Pepsodent di Jakarta, baru-baru ini.

Bercita-cita ingin menjadi model, membuat ibu satu anak itu berusaha merapikan susunan giginya. Konsep beauty is pain sepertinya dilakukannya demi menjadi model. Bayangkan saja, dalam satu hari ke dokter gigi, dia rela membiarkan dokter gigi mencopot 4 giginya pada waktu yang sama.

Belajar dari pengalaman itu, mantan VJ MTV itu pun mengajarkan buah hatinya untuk selalu menjaga kebersihan gigi sejak dini.

“Saya itu selalu terapkan sama Elzo. Nak, anak laki-laki yang ganteng itu adalah yang bersih, wangi, giginya rapi, rajin sikat gigi. Nah dengan begitu anak saya jadi kebiasaan yang baik,” pungkasnya. (jp/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...