17 July 2018

Niana 'Despacito' Guerrero Hebohkan GIIAS 2017

Konfrontasi - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 telah digelar di ICE BSD, Tangerang, sejak Kamis 10 Agustus 2017 lalu. Berbagai kendaraan bermotor dari harga terendah sampai tertinggi mejeng dalam gelaran itu.

Namun tak hanya memamerkan produk, dalam ajang tahunan ini, sejumlah booth agen pemegang merek menampilkan sejumlah hiburan dengan artis papan atas untuk menarik para pengunjung.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Sabtu 12 Agustus 2017, pengunjung bahkan terlihat membludak pada pameran otomotif bertaraf internasional ini. Terutama pada booth Toyota yang bertempat di Hall 10.

Para pengunjung penasaran akan penampilan Ranz Kyle dan Niana Guerrero. Mereka merupakan kakak beradik yang fenomenal di jejaring sosial. Keduanya selalu membuat heboh pengguna media sosial dengan penampilannya yang unik dan kocak serta menggemaskan.

Niana Guerrero yang lahir pada 27 Januari 2006 ini semakin populer berkat aksi mereka yang dinamai 'Siblings duo Goals' di internet. Fans kedua kakak adik ini tak cuma anak-anak, namun juga orang dewasa yang gemas dengan penampilan mereka.

Selain dancer cilik yang terkenal karena menari dengan iringan lagu Despacito itu, legenda grup musik Indonesia, God Bless, juga menghibur para pengunjung pameran. (vv/mg)

Category: 
Loading...