Nama Vanessa Angel Trending di Goggle Malaysia, Ini Sebabnya

Konfrontasi - Sudah hal biasa bila sosok lokal menjadi yang paling dicari di halaman pencarian Google di setiap negara. Tapi di Malaysia, nama yang paling dicari melalui Google selama 2019 ternyata bukan tokoh lokal.

Google Malaysia pada Kamis (12/12/2019) merilis istilah paling banyak dicari oleh pengguna selama 2019 dan yang mengejutkan, untuk kategori 'People' Vanessa Angel lah yang muncul sebagai orang paling dicari.

Data Google Trend menunjukkan, pencarian Vanessa meningkat pada Januari 2019. Apa sebabnya?

Hal ini tak lepas dari kasus yang membelit perempuan 27 tahun itu di mana dia ditangkap atas kasus prostitusi online.

Rupanya kabar mengenai Vanessa juga mengundang ketertarikan publik Malaysia untuk mengintipnya. Hal ini tak lepas dari beredarnya foto dia bersama dengan pria di kamar mandi hotel Kuala Lumpur. Foto itu diketahui diambil pada Desember 2018, namun tak disebutkan lokasi persisnya.

Kepolisian Malaysia pun angkat bicara. Seorang pejabat di markas besar kepolisian Malaysia Bukit Aman, Rohaimi Mohamad Isa, saat itu mengatakan, pihaknya belum memiliki informasi adanya praktik prostitusi online melibatkan selebritis Indonesia.

Seperti diketahui, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengungkap kasus prostitusi melibatkan artis di Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019. Polisi menggerebek hotel dan mendapati Vanessa beserta seorang model. Dalam pengembangan kasus, polisi menangkap tiga orang lain, termasuk muncikari.

Setelah ditangkap, Vanessa menyampaikan permintaan maaf dan menyadari kesalahannya. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...