Minta Izin ke Anak-anak, Bulan Depan Sule Nikah

Konfrontasi - Kabar bahagia datang dari pelawak, Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule. Dalam waktu dekat, Sule akan melepas status dudanya. Pernikahan Sule dikabarkan telah direncanakan pada bulan Februari namun harus diundur setelah ada berita duka kepergian Lina mantan istrinya.

Kabar pernikahan itu pun terus berhembus hingga YouTube Channel Sule lewat video yang berjudul Terharu di Ultah Ferdy, Selamat Ulang Tahun Anakku, Sule memberanikan diri untuk meminta izin kepada ke empat anaknya Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy untuk menikah lagi.

Awalnya Sule menanyakan hadiah apa yang diinginkan oleh Ferdy yang saat itu tengah berulang tahun namun ternyata ada maksud lain yang ingin disampaikan oleh Sule.

"Terus aku nikah kumaha atuh, setuju engga?," kata Sule dalam video tersebut.

Rizky Febian sebagai anak tertua langsung menjawab dengan satu syarat, ia ingin agar semua anak Sule mendapatkan traktiran belanja terlebih dulu sebelum ayahnya menikah lagi.

"Setuju asal Gucci dulu," seru Rizky Febian.

"Yang penting kan setuju dulu? iyaa.. oke," sahut Sule.

"Iya setuju," ucap anak-anak Sule menjawab dengan kompak.

Seperti ingin memastikan telah mendapatkan restu dari anak-anaknya, Sule kembali bertanya apakah ia diizinkan untuk menikah kembali.

"Ayah nikah gimana?," kata Sule.

"Setuju.. yang penting nanti belanja dulu," ucap Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy secara kompak.

"Deal," ucap Sule sambil mengepalkan kedua tangannya ke atas.

"Ayahnya boleh menikah tapi belanja dulu keren kan," sambung Sule.

Sebelumnya, kuasa hukum Sule, Dose Hudaya menyampaikan jika Sule akan segera menikah dalam waktu dekat. Bahkan, seharusnya pernikahan itu digelar Januari namun kabar duka buat pihak Sule menunda pernikahan tersebut.

“Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak kang Sule wafat,” kata Dose.

Dose belum bisa membocorkan lebih jauh. Ia mengaku tidak tahu mengenai tanggal pasti hari bahagia tersebut. Hanya saja Dose memastikan semua persyaratan telah disiapkan Sule maupun calon mempelai wanitanya.

"Lagi dirundingin dimana KUA nya, tapi surat-suratnya sudah disiapkan,” ucapnya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA