Menguak Minuman Misterius Medina Zein

Konfrontasi - Belum lama ini, ibunda Medina Zein, Tien Wartini mengatakan bahwa Medina mengkonsumsi minuman yang tak jelas alias misterius, saat mengisi acara fashion show di Belanda pada akhir 2019. Hal itu disampaikan Tien, ketika mengunjungi Polda Metro Jaya.

"Dia sempat minum di Belanda, enggak tahu minuman apa. Minum banyak, karena dia enam hari ada di Amsterdam. Dia minum minuman yang enggak boleh, Medina enggak tahu,” ujarnya belum lama ini.

Pernyataan Tien sampai ke pihak penyelenggara acara tersebut. Mereka merasa, apa yang diungkapkan ibu Medina bisa merusak reputasi perusahaan. Oleh sebab itu, Tien diminta melakukan klarifikasi atas pernyataannya.

"Penyelenggara Modest Fashion Week sangat tidak ada kaitannya dengan masalah hukum yang menimpa Medina Zein sekarang," kata perwakilan manajemen Medina, Ofik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu 5 Januari 2020.

Kuasa hukum keluarga Medina, Raden Ariya Wibawa menyampaikan permohonan maaf kepada penyelenggara, jika merasa adanya kerugian. Raden mengatakan, pernyataan Tien ditayangkan di salah satu media online terkemuka Tanah Air.

"Kami dapat teguran langsung dari penyelenggara event tersebut, bahwa banyak pesan masuk ke penyelenggara yang menyampaikan segelintir statement dari ibunda ke media. Itu menyebutkan, penyelenggara memberikan minuman misterius dan menjadi akibat dari kasus ini," tutur Raden Ariya.

Raden menegaskan, Medina tidak mengonsumsi minuman aneh di sana. Apalagi, acara tersebut merupakan acara besar muslimah.

"Tidak ada yang namanya minuman misterius, jadi Medina tidak minum apa pun yang misterius. Event tersebut adalah event internasional, halal semuanya dan tidak ada yang menyebabkan Medina sakit seperti ini," tuturnya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...