20 October 2018

Mau Dipacari Putra Jokowi, Ini Respon Jessica Mila

KONFRONTASI - Tidak ada yang mus­tahil dalam hidup ini. Termasuk cerita Kaesang Pangarep yang ngarep meng­akhiri masa jomblonya dengan memacari Jessica Mila. Dalam curhatnya di social media hingga blog pribadi, putra bungsu Presiden Jokowi membahas dua sosok cewek. Yang pertama Jesica Mila dan satu lagi Elaine Hartanto, member JKT48.

Dalam blog Diary Anak Kampung mi­liknya, Kaesang jelas memuji wajah ayu Mila.“Mention yang paling sering itu pada tanyain apakah gue suka sama Elaine atau nggak? Gimana gue bisa suka kalau kenal aja nggak. Ya masa cuma nge-follow twitter doi, terus pada ngira gue suka,” tulisnya.

“RT @zuliaimami : @kaesangp jadi lebih milih Elaine apa Jessica Mila?” tanya balik follower.

Seperti gayung bersambut, Mila tak pernah menyangka kalau dirinya di­kagumi Kaesang.

“Nggak nyangka saja, anak seorang Presiden Jokowi sampai nulis seperti itu. Pastinya aku senang dan bangga banget. Merasa tersanjung banget sama hal itu sih,” ungkap Mila. 

Dengan tersipu malu, bintang Marmut Merah Jambu dan Ganteng-Ganteng Ser­i­gala (GGS) itu mengutarakan kalau hal yang ditulis Kaesang merupakan sebuah peng­hargaan bagi dirinya. “Mungkin ini pe­ngaruh baik dari GGS kan, sampai aku dapat per­hatian dari anaknya pak pre­siden,” ujarnya.

Namun bicara lebih personal tentang Kaesang, Mila belum bisa berkata apa-apa. “Sudah lihat sih fotonya. Kalau tanggapan sih relatif ya kita melihatnya seperti apa. Kalau aku sendiri kan belum pernah lihat langsung, jadi belum bisa ngomong apa-apa,” lanjut Mila.

Meski begitu, alumnus SMA 70 Jakarta ini memberi perhatian kepada Kaesang. Ia ingin Kaesang bisa segera menye­lesaikan studinya di Singapura.

“Terima kasih buat apresiasinya, O iya semangat juga buat kuliahnya ya. Se­mangat belajarnya, semoga cepat lulus dan tercapai cita-citanya. Bisa menjadi panutan untuk banyak orang,” tukas Mila.

Saat ditanya seperti apa kriteria cowok idamannya, jawaban Mila ternyata men­jurus ke arah karakter Kaesang yang di­kenal senang ngebanyol. “Suka cowok punya tinggi ideal dan humoris. Karena aku orangnya pendiam,” bebernya.

“Aku juga suka pria yang supel, nggak kaku, kalau kaku bagaimana bisa me­ngobrol enak. Aku tergantung cowok. Ka­lau cowoknya enak diajak ngobrol, ya aku bisa nyambung. Kalau pendiam mau nga­pain? Mau diam-diaman saja?” lanjut cewek berdarah Belanda-Manado ini.

Mungkinkah keduanya bakal jadian? Para netizen memiliki jawabannya sendiri. “Such a beautiful story becomes real to us and let us impressed with you guys good luck I have always liked the player actors and story GGS,” kata @ami­rah_rezky. “Waw semoga menjadi ke­nya­taan amiiiin,” cetus @miraikon.[rmol]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...