13 November 2019

Mata Ahmad Dhani Berkaca-kaca Saat Ditanya, Pilih Al atau Saafeya?

KONFRONTASI-Mentalis Deddy Corbuzier berhasil membuat musisi Ahmad Dhani tak berdaya dalam acara Masterpiece Celebration, Selasa (2/6) malam. Deddy mengajukan sejumlah pertanyaan cepat kepada Dhani terkait orang-orang di sekitarnya.

Mulai dari kesukaan Dhani, hal yang tidak disukai, soal anak-anaknya, bahkan sampai urusan ranjang. Dari serangkaian pertanyaan yang diajukan Deddy, mantan suami Maia Estianty itu terdiam kala ditanya urusan anak-anaknya.

Dhani diminta memilih antara Ahmad Al Ghazali (Al) putra dari pernikahannya dengan Maia, atau Saafeya, si cantik buah cintanya dengan Mulan Jameela.

"Pilih Al atau Saafeya?," tanya Deddy dengan nada cepat.

Dhani lantas terdiam. "Gue nggak bisa jawab. Dua-duanya lah gue sayang," jawabnya.

Namun, Deddy terus mendesak Dhani agar mau memilih antara Al atau Saafeya. "Nggak bisa, lo harus pilih salah satu. Kenapa nggak bisa jawab? Kan bisa jawab, gue pilih Al misalnya, karena ini atau pilih Saafeya karena ini alasannya," kata Deddy memberi masukan.

Meski didesak, bapak empat anak itu tetap tak bisa berkutik dan belum bisa menjawab. Mata Dhani lantas berkaca-kaca kala didesak untuk memilih antara Al atau Saafeya.

"Gue mau mulai nangis nih. Dua-duanya gue sayang. Nggak bisalah gue pilih salah satu. Liat nih mata gue mau nangis," tutur Dhani sambil menahan air matanya yang menetes.[mr/jpn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...