Marcell: Jokowi Harus Sehat Agar Bisa Memimpin Negeri Ini

Konfrontasi - Penyanyi Marcell tidak punya harapan berlebihan pada Presiden Joko Widodo yang baru saja dilantik, Senin (20/10).

Marcell hanya berharap agar Jokowi selalu diberi kesehatan karena dengan kondisi yang sehat maka pikiran akan waras.

"Jokowi harus sehat. Kalau sehat, pasti waras. Kalau waras, dia bisa berpikir dengan enak, bisa memimpin negeri," kata Marcell yang akan tampil pada Konser 3 Jari di Monumen Nasional, Senin (20/10).

Marcell mengaku sangat senang karena Indonesia akan dipimpin oleh Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Oleh sebab itu, ia bersedia tampil di acara Konser 3 Jari dengan sukarela. Ia bahkan sebenarnya ingin tampil pada Konser Dua Jari beberapa waktu lalu tetapi terhambat masalah teknis.

"Selamat kepada Pak Jokowi dan Pak JK. Saya masih belum tahu bagaimana mengungkapkan rasa bahagia saya akhirnya Jokowi-JK yang memegang amanah ini. Saya dari dulu berdoa dan sekarang bersyukur, bisa tertawa dalam hati dan bangga bisa melihat mereka di sana," jelas Marcell.

"Untuk tampil di sini, saya sudah menyiapkan diri. Kalau sama band saya, Konspirasi, baru last minute. Tidak rugi tampil sukarela di sini karena ini untuk negara saya, bangsa saya," tambah Marcell.(ant/ar)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...