Mantan Suami Nikah, Salmafina : Terbebas dari Bayang-bayangnya, Lega Banget Tuhan

Konfrontasi - Pengusaha dan hafidz Quran, Taqy Malik segera melepas status dudanya, dengan melangsungkan akad nikah, Minggu (18/10/2020) sore.

Mantan suami Salmafina Sunan itu menikahi seorang perempuan cantik berhijab bernama Serell Nadirah. Dari undangan yang beredar, akad akan digelar selepas salat Ashar.

Sorotan pernikahan ini tentu tak terlepas dari sosok Salmafina. Pasalnya, Taqy dan Salma pernah menikah meski singkat pada tahun 2017. Kisah cinta keduanya menjadi bulan-bulanan, lantaran hanya berlangsung tiga bulan.

Netizen pun langsung mengulik bagaimana sebenarnya perasaan Salma atas pernikahan sang mantan.

Lewat Insta Story-nya, Minggu (18/10/2020), putri pengacara Sunan Kalijaga itu menuliskan bahwa dirinya sangat lega dan terbebas begitu tahu Taqy menikah lagi. Pasalnya, selama ini, kehidupannya selalu dikaitkan dengan Taqy.

“Karena saya percaya akhirnya datang juga waktunya Tuhan angkat separuh beban hidup saya. Hari ini, saya bisa hidup terbebas dari bayang-bayangnya lega banget, Tuhan,” ungkapnya.

Dia membantah disebut masih mencintai Taqy. Hal itu ditegaskannya lewat salah satu balasan komentar netizen. “Kebayang-bayang dalam hal negatif! Netizen kemarin-kemarin enggak bisa move on dan itu beban sangat berat. Semua yang gue lakuin pasti dikaitin ke dia dan itu beban. Bukan bayang-bayang karena masih cinta, jangan tolol,” bebernya.

Seperti diketahui, pernikahan keduanya berakhir saat Taqy mentalak Alma. Kemudian, Alma melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 20 Desember 2017. Keduanya kemudian resmi bercerai pada 21 Februari 2018. (pj1/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...