25 June 2018

Makin Panas, Musdalifah Bakal Jual Mic Nassar

Konfrontasi - Kisruh rumah tangga pedangdut Nassar dengan Musdalifah makin memanas. Setelah mobil mewah yang biasa dikendarai pedangdut jebolan KDI itu ditarik oleh Musdalifah, sekarang microphone yang biasa dipakai Nassar di atas panggung pun akan dijual.

Kabar tersebut diungkapkan oleh salah satu pedangdut bernama Ratu Meta. Ya, Meta berencana akan membeli mic tersebut untuk memaksimalkan penampilannya di atas panggung.

"Itu mic-nya Nassar yang diberikan Kak Musdalifah. Kebetulan aku dekat dengan Kak Musdalifah, dan aku memang perlu mic banget," ujar Ratu Meta ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4).

Untuk harga, Meta mengetahui kalau mic tersebut nilainya mencapai ratusan juta rupiah. Meski harga tersebut cukup fantastis untuk sebuah mic, namun Meta mengaku siap membayarnya.

"Harganya sekitar 100 juta rupiah. Kalau harganya segitu saya siap untuk membayarnya," lanjut Ratu Meta mencoba .

Hingga saat ini, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu masih menunggu kepastian Musdalifah menjual mic tersebut. "Masih nunggu aja jawaban dulu, aku kan mau mic-nya Nassar kalau boleh. Kemarin itu ketemu belum ada jawabannya," pungkas Ratu Meta. (mg/kpnlg)

Category: 
Loading...