Main Film Laga, Chicco Jerikho Diet Nasi Putih

Konfrontasi - Aktor Chicco Jerikho mengaku tengah menyiapkan diri untuk film terbaru. Bergenre film laga, Chicco harus memiliki porsi tubuh yang sempurna.

Dia pun rela diet demi film tersebut. Program diet dilakukannya dengan penuh semangat.

"Kebetulan program, jadi enggak asal nurunin. Bukan enggak makan, kita beneran ke ahli nutrisi biar nurunin berat badannya dengan sehat," ujar Chicco di kawasan Pasar Modern Bintaro pada Minggu, 8 Oktober 2017.

Ia mengurangi karbohidrat, garam, dan gula. Sebagai gantinya, dia menambahkan asupan serat dan protein dalam sayur-mayur dan lauk-pauk. Kini dia sudah jarang makan nasi putih. Nasi putih suka digantinya dengan nasi merah atau singkong dan ubi-ubian lainnya. Meski begitu, ia tetap menjalani makan teratur 6 sampai 7 kali sehari.

Selain itu, ia juga rutin melakukan olah fisik. Pasalnya, proses syutingnya sendiri sudah menjadi latihan fisik. "Kita latihannya silat dari jam 10.00 sampai jam 17.00, jam 18.00 sampai 20.00 latihan fisik seperti fitnes, lari dan lain-lain. Berlangsung rutin seminggu lima kali," ungkapnya.

Dalam film ini selain dirinya, juga turut terlibat aktor dan aktris, seperti Oka Antara, Rio Dewanto, Julie Estelle, Mike Lewis, dan Verdi Solaiman. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...