24 June 2018

Maia Tak Punya Pacar, Anak-anak Senang

KONFRONTASI-Maia Estianty hingga saat ini masih memilih untuk sendiri sejak perceraiannya dengan Musisi Ahmad Dhani pada 2008.

Maia mengaku, dirinya belum menemukan sosok pengganti Dhani lantaran terhalang ketiga anaknya, Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmaf Abdul Qadir.

"Aku mau cari pacar mikirin anak-anak, kira-kira mereka cocok nggak ya," ucap Maia, saat mengisi acara 'Ada-ada Aja', di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/12/2015).

Maia mengatakan, ketiga anaknya memiliki sikap yang berbeda soal keterlibatan mereka dalam memilih jodoh untuk dia.

Wanita berusia 39 tahun ini juga selalu memperkenalkan siapa saja pria yang tengah dekat dengannya, sehingga ketiga anaknya tahu.

"Kalau Al yang penting ibunya happy, El EGP (Emang Gue Pikirin), Dul perasa banget. Di dalam hati dia mungkin pengen bunda nggak sama siapa-siapa. Tapi dia bilangnya yang penting bunda happy," tutur dia.

Pelantun 'Teman Tapi Mesra' ini mengatakan, memiliki sejumlah kriteria pria yang dapat menjadi suami sekaligus ayah bagi ketiga anaknya.

"Sukses kerja dan ahli ibadah, sukses dunia-akhirat, itu sulit loh. Orang yang punya akhlak akan terlihat bagaimana ia bertingkah laku," imbuh Maia.[MR/TRBN]

Category: 
Loading...