Maia dan Ari Lasso Sebut Marion Jola Tak Punya Attitude

Konfrontasi - Nama Marion Jola, gadis 17 tahun, asal Kupang, NTT, tengah naik daun. Berkat keikutsertaannya dalam ajang Indonesian Idol, Lala, demikian sapaannya, berhasil mencuri perhatian juri dan warganet Tanah Air.

Postur tubuh ideal, wajah rupawan, dan suara khas, menjadi modal Marion melaju ke tahap 16 besar Indonesian Idol. Sebagian penggemar memprediksi Marion mampu menembus lima besar bahkan menyandang predikat The Next Indonesian Idol.

Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin bertiup. Belum lama mendulang ketenaran di dunia hiburan, Marion Jola tersandung kasus skandal video mesum yang diduga mirip dirinya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari Marion. Ia hanya bereaksi menutup fitur komen akun Instagramnya, setelah dibanjiri komentar warganet.

Selain itu, dalam penilaian babak eliminasi, Marion sempat mendapat teguran dari para juri, yang digawangi Maia Estianti, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Armand Maulana.

Maia mengingatkan Marion agar menjaga sikapnya sebagai seorang artis. "Marion, kamu termasuk di sini yang banyak catatan. Kadang-kadang menjadi seorang artis, attitude itu harus dijaga," kata Maia seperti dilansir dari akun YouTube News Update, Minggu, 14 Januari 2018.

Marion ditegur demikian karena sengaja batuk di depan panggung saat juri menanyakan kondisinya. Untuk meyakinkan juri bahwa dirinya sedang tidak sehat, Marion bahkan mengulangi batuknya dan diarahkan ke mikrofon.

Menanggapi sikap Marion, Ari Lasso pun memberikan komentar pada gadis belia itu.

"Salah satu yang menurut saya fatal itu adalah ketika kamu masuk panggung dan kamu terbatuk, dan kamu ingin menunjukkan bahwa kamu sedang batuk," kata Ari Lasso dengan mimik muka serius.

"Seorang Armand Maulana, seorang Judika, habis suntik tipus siang hari. Saya sebelum konser 25 tahun, dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang itu di rumah sakit. Infus, uap, suntik, teropong, dan itu tidak saya tunjukkan pada siapa pun. Orang tahunya adalah Ari Lasso prima di atas panggung," sambung Ari.

Setelah menerima teguran itu, Marion Jola menulis di Instagram Story-nya:

"pengalaman akhirnya Lala tahu bagaimana seharusnya attitude di atas panggung. Akan berubah, janji, dan lastly selalu, puji Tuhan."  (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...