16 October 2018

Lisa Blackpink Disambut Antusias Ribuan Penggemarnya di Jakarta

KONFRONTASI-Tiga ribu orang menantikan kehadiran Lisa dari grup K-pop Blackpink yang hadir untuk menghadiri peluncuran Moonshot, merek produk kecantikan di bawah naungan YG Group dan YG Official Shop secara resmi di platform e-commerce Shopee.

Beberapa jam sebelum acara, antrean sudah mengular di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Sembari menantikan giliran masuk ke ruangan, tanpa diminta mereka kompak menyanyikan potongan lagu-lagu Blackpink. 
Lisa hadir mengenakan gaun mini berwarna biru dipadu dengan hak tinggi. Dia juga ditemani oleh Krunk, maskot biru YG, yang memakai kaos hitam bertulis “I Love Love Lisa”.

Sebanyak 3.000 pembeli pertama  mendapatkan kesempatan bertemu gadis bernama lengkap Lalisa Manoban dan Krunk, maskot biru YG, di acara peluncuran resmi yang diselenggarakan pada 9 Agustus 2018 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Antusiasme penggemar K-pop yang menantikan kedatangan Lisa terlihat dari ludesnya 3000 merchandise resmi YG dalam hitungan 12 menit. 

Kolaborasi Shopee dan YG Group ini memberikan akses bagi para fans K-Pop di Indonesia untuk membeli lebih dari 80 produk-produk kecantikan dari Moonshot dan merchandise resmi dari artis YG.(mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...