27 February 2020

Lionsgate Bakal Rilis The Expendables 4 Tahun 2017

Konfrontasi - Bagi Anda penggila film action? Kalau sudah begitu, Anda pastinya pernah menonton THE EXPENDABLES bukan? Sukses dengan seri ketiga, Lionsgate rupanya akan kembali menyapa para fansnya dengan sekuel THE EXPENDABLES 4.

Proyek produksi film ini sendiri dilaporkan akan segera menjalani proses syuting pada tahun depan. Dilansir dari Digital Spy, China akan menjadi lokasi syuting bintang-bintang utamanya seperti Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, dan Jason Statham.

Tak hanya produksi syuting film, kabarnya sekuel keempat THE EXPENDABLES akan dirilis tahun 2017 mendatang. Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya yang tersebar di seluruh dunia.

Variety bahkan sempat melaporkan jika biaya produksi film ini akan mencapai angka tak kurang dari US$ 100 juta atau setara dengan Rp 1,35 triliun. Sayangnya, daftar para pemain yang terlibat belum diumumkan.

Sebagai sutradara sekaligus bintang utama dalam film ini, Sylvester Stallone sudah mempersiapkan segala hal secara matang. Terlebih lagi, ia juga yakin jika THE EXPENDABLES masih sangat dicintai dan terus mendapat respon positif dari para penggemarnya.

Di tengah rasa penasaran publik yang menjadi-jadi, juga beredar sebuah rumor yang menyebutkan jika Pierce Brosnan dan Hulk Hogan akan ikut berperan dalam film ini. (kpnlg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...