13 November 2019

Lindsay Lohan Ucapkan Selamat Bulan Puasa

Konfrontasi - Penuh dengan sensasi, seperti itulah kehidupan yang dijalani Lindsay Lohan. Mantan bintang Disney ini memang selalu punya cara untuk mencuri perhatian publik dan media.

Dari sekian banyak sensasi yang dibuatnya, belakangan publik dihebohkan dengan isu yang menyebutkan jika Lindsay sudah berpindah keyakinan sebagai seorang muslim. Namun hingga saat ini, kabar itu sama sekali tak diketahui kebenarannya.

Lama tak jadi bahan perbincangan, kali ini Lindsay kembali menunjukkan toleransinya pada umat muslim. Lewat akun Instagram-nya, ia pun mengucapkan kata selamat untuk menyambut bulan puasa. Penasaran seperti apa?

#happyramadan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lindsay Lohan (@lindsaylohan) pada

"#happyramadan," begitulah bunyi caption singkat yang dituliskan Lindsay pada foto yang diunggahnya di Instagram. Di sanalah ia terlihat cantik dalam balutan gaun floral bernuansa merah dan putih.

Belakangan diketahui jika penampilan cantik Lindsay yang satu ini secara spesial untuk menghadiri Festival Film Cannes yang sudah digelar sejak seminggu belakangan ini. Tak heran jika postingan tersebut langsung menyita perhatian fans dan para follower-nya.

Mengetahui hal ini, mereka pun langsung membanjiri kolom komentar Lindsay dengan berbagai ucapan selamat menyambut bulan Ramadan. "Happy Ramadan Lilo, I love you," tulis salah seorang user. (kpnlg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...