Kutuk Keluarga Ayu Ting Ting, Netizen Ini Kena Batunya

Konfrontasi - Selain memiliki penggemar, Ayu Ting Ting dikenal juga memiliki banyak haters. Tidak hanya Ayu, para pembencinya ini kerap mengeluarkan komentar kasar kepada adiknya Syifa juga ibundanya, Umi Kalsum.

Baru-baru ini, penggemar Ayu Ting Ting dibuat geram oleh tindakan akun sasoriredsand___888.

Pemilik akun ini tidak hanya berkata kasar dan tak pantas saat memberikan komentarnya pada postingan ibunda Ayu Ting Ting memperlihatkan putri Ayu, Bilqis tengah bergaya di depan mobil, tapi juga menyumpahi agar keluarga Ayu kecelakaan.

Akun sasoriredsand___888 bahkan sesumbar bakal mengadakan syukuran jika hal tersebut terjadi.

Komentar tersebut sontak membuat penggemar Ayu marah. Mereka pun menghujat balik netizen yang sengaja mem-private akun Instagram ini.

“@sasoriredsand___888 ,aduhh kasian hidupmu iri trs, cup cup cup, hati2 kebalik ntr doax k ibux ayu ,eh malah km yg duluan mampus hahaha,” kata akun alvigueta_lilischaca.

“Kmu nnti kena adzab nya loh,, allah tdak akan mndoakan yg buruk @sasoriredsand___888,” sambung akun nenk.fitria.

“Astoqfirulloh mba @sasoriredsand_888 doain orang koq gitu…. kalau doanya gak di dengar alloh bisa balik ke mba,” ujar akun novi.cakep.92.

“Lah itu org knapa?? nyumpahin org segitunya,, terserah allah x , hati” ucapaan nya berbalik.. stiap manusia yg salah sampe yg menurut kita dosa besarpun sudah ada pertanggungjawabannya masing”.. santai aja jdi manusia mah… perbaiki diri sndiri ajah.. belum tentu kita jg kga berdosa,,, !!!,” tandas akun tar8786. (pjk1/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...