23 July 2019

Kondisi Kesehatan Makin memburuk, Jupe Kebanjiran Tamu

Konfrontasi - Kondisi kesehatan Julia Perez semakin memburuk‎. Hampir sepekan dirawat di RSCM, belum ada tanda-tanda kesembuhan pelantun 'Belah Duren' ini. Menurut Nia Daniaty, kondisi Jupe justru makin drop.

"Pas saya jenguk, kondisi Jupe makin drop. Mungkin karena kecapean, apalagi banyak rekan artis yang datang menjenguk. Jupe juga enggan menolak, dari pihak rumah sakit harus membatasi jumlah pengunjung karena Jupe harus banyak istirahat," kata Nia.

Pernyataan senada diungkapkan Melanie Ricardo. Makin memburuknya kondisi Jupe karena kakinya semakin membengkak. Jupe juga tidak kuasa menahan rasa sakit yang mendera.

"Kami salut ke Jupe, meski didera sakit yang luar biasa, masih saja tersenyum dan bersemangat. Dia juga nggak mau kelihatan sakit," ujar Melanie.

Lain halnya dengan Ayu Ting Ting, yang mengatakan keadaan Jupe baik-baik saja. Pelantun lagu Alamat Palsu ini baru sempat menjenguk, Kamis (16/2/2017) kemarin.

Ayu pun langsung mem-posting momen kebersamaannya dengan Jupe di Instagram-nya.

Sementara Ruben Onsu, dalam Instagram-nya mengajak sahabat maupun rekan artis untuk menjenguk Jupe. Dia juga melontarkan kalimat sindiran, bahwa teman yang baik adalah saat suka maupun duka.

"Hai sahabat Jupe, Jupe sekarang butuh support kalian. Ayo buruan jenguk Jupe selagi masih sempat bertemu Jupe," ujar Ruben tanpa menyebutkan siapa artis yang dimaksud. (jpnn/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...