Komentari Batal Nikahnya Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Lebih Baik, Dibanding Nanti Ada Sesuatu

Konfrontasi - Penyebab batalnya pernikahan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman masih menjadi misteri.

Kendati demikian, desainer Ivan Gunawan sebagai sahabat Ayu Ting Ting mengatakan, ada baiknya pelantun "Alamat Palsu" itu tidak melanjutkan rencana baiknya ini.

"Kalau saya sih lihat, tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Namun, Ivan Gunawan tidak menjelaskan lebih lanjut maksud pernyataannya itu. Dia mengatakan, Ayu Ting Ting belum banyak bercerita kepadanya.

Meski statusnya sebagai seorang sahabat, pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra itu berujar, tidak sepantasnya dia bertanya mengenai kisah Ayu Ting Ting.

"Saya bukan tipe orang yang tanya kenapa-kenapa. Jadi saya yang enggak pengin tahu," ungkap Ivan Gunawan.

"Justru karena kita enggak pernah cerita, kita juga enggak berusaha untuk tanya. Jadi ya sedapatnya aja beritanya," ucapny melanjutkan.

Terlepas dari itu, Ivan Gunawan menyebut Ayu Ting Ting dalam kondisi yang baik-baik saja walaupun pernikahannya itu batal digelar.

"Ayu baik-baik saja. Tetap jalani aktivitas seperti biasa, enggak kenapa-kenapa kok, dia berjiwa besar," ujar Ivan Gunawan.

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...