25 September 2018

Kolaborasi Sabyan Gambus dan Nagita Slavina Nyanyikan "Ya Maulana"

KONFRONTASI -  Grup yang mengusung musik bernuansa Islami dan kini tengah naik daun, Sabyan Gambus, sempat terlibat kolaborasi dengan Nagita Slavina. Keduanya terlihat kompak membawakan lagu bertajuk Ya Maulana.

Seperti yang diketahui, Ya Maulana merupakan single pertama dari Sabyan Gambus. Adapun proses penggarapan baik dari penulisan lirik hingga aransemen dilakukan oleh salah satu personel Sabyan Gambus yaitu Ayus.

Video kolaborasi itu nampak diunggah melalui akun Instagram Sabyan Gambus serta akun milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebelumnya, mereka juga bergabung menyanyikan Atouna El Toufoule, sebuah lagu yang mereka persembahkan untuk anak-anak di tanah Palestina, Suriah, dan wilayah lainnya yang merayakan Idul Fitri di tengah konflik.

Sang vokalis Sabyan Gambus, Nissa beserta Nagita Slavina membawakannya dengan penuh penghayatan dan skill vokal yang patut diacungi jempol. Paduan tersebut sukses menciptakan kolaborasi yang begitu syahdu.

Lantas, seperti apa kolaborasi Sabyan Gambus dan Nagita Slavina ketika membawakan Ya Maulana? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti

Setelah membagikan video kolaborasi membawakan lagu Atouna El Toufoule pada Idul Fitri 2018, Sabyan Gambus dan Nagita Slavina kembali dengan kejutan terbaru. Mereka kompak menyanyikan bersama single pertama Sabyan Gambus yang bertajuk Ya Maulana. Paduan vokal dan penjiwaan membuat mereka berhasil menyuguhkan kolaborasi yang menyentuh.

Antusiasme warganet pada kolaborasi Sabyan Gambus dan Nagita Slavina begitu terasa di Instagram masing-masing. Sederet pujian hadir untuk penampilan mereka. "Suka banget keen euy," tulis akun nofi_sarianty. "Wow keren," tulis akun r.rinna96. "Keren banget kak," tulis akun annisa_salsa_15. "Keren sumpah," tambah akun alisyaputri8660.

Berikut ini videonya:

(Jft/Bintang.com)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  



Berita lainnya

loading...