18 August 2018

Kimberly Ingin Jalani Puasa dengan Baik

KONFRONTASI - Pesinetron muda nan cantik  Kimberly Ryder (20), ingin menjalani puasa dengan baik. targetnya adalah memperbaiki puasa untuk lebih baik dari tahun lalu.             "Puasaku tahun lalu ancur banget karena aku sakit tifus dua minggu lebih," katanya.
 
Tahun ini dia menyiapkan fisiknya lebih baik. Apalagi saat puasa pertama, dia berada di Singapura untuk syuting film baru. Bersama Chelsea Islan dan Dion Wiyoko, Kimberly menjadi pemain film berjudul Mimpi Sejuta Dolar. "Mulai puasa pas aku lagi di sana. Mungkin agak ribet ya karena harus syuting juga," ucapnya.
 
Dia berharap mencari makan sahur di sana tidak susah. Tetapi, Kimberly merasa ada untungnya. Dengan bekerja, waktu puasa pasti tidak akan dirasakan terlalu lama. "Kalau puasa nggak ada kerjaan justru banyak godaan. Terus jadi nunggu-nunggu waktu buka. Malah jadi terasa lama," jelasnya.
 
Hanya, kata Kimberly, dirinya harus menjaga makanan yang dimakan. Plus banyak minum air putih. "Pokoknya kejadian tahun lalu jangan sampai terulang," tegasnya.[ian/rm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...