Ketika Raisa Harus Memilih Dalam "Terjebak Nostalgia"

KONFRONTASI-Film "Terjebak Nostalgia" berkisah mengenai kegelisahan seorang Raisa Andriana dalam menetapkan hati.

Haruskah dia mempertahankan tautan dengan masa lalu yang manis bersama Sora (Maruli Tampubolon) atau melanjutkan hidup untuk mengejar mimpi tanpa perlu menunggu pria itu kembali.

Keberadaan Sora di hati Raisa diawali dari rasa kagum melihatnya menyanyi sembari bermain piano di panggung. 

Raisa yang bermimpi menjadi seorang penyanyi secara tidak sengaja bertemu dengan Sora di sebuah toko alat musik. Kecintaan pada musik mengeratkan hubungan mereka menjadi sepasang kekasih. 

Janji untuk menyelesaikan sebuah karya kolaborasi antara mereka berdua terpaksa ditunda karena Sora harus ke New York.

Jarak yang membentang antar benua dijembatani lewat komunikasi tradisional surat menyurat. Kata Sora, surat lebih romantis karena bisa menyampaikan wangi parfumnya meski mereka berjauhan.

Beberapa tahun berlalu hingga tiba waktunya Sora pulang. Hari yang seharusnya membahagiakan berubah jadi kelabu karena Raisa mendapat kabar bahwa Sora menghilang. 

Raisa kian menanggung rindu. Yang ditunggu tak kunjung tiba, bahkan tubuh Sora entah di mana keberadaannya.

Kegundahan Raisa dituangkan lewat surat-surat dalam botol yang dibiarkan terbawa ombak, berharap bisa sampai di tangan Sora.

Raisa meminta Sora untuk memberikan pertanda, menunggu atau melupakannya?

Dua tahun berlalu, bayang-bayang Sora masih jelas dalam ingatan Raisa meski telah hadir Reza (Chicco Jerikho) di sisinya. Koki tampan yang setia menemani meski keberadaannya kerap tersisihkan oleh kenangan akan Sora. Teman dekat yang bertahan meski Raisa dengan jelas membebaskannya pergi bila ada perempuan lain.

Mendadak, sebuah surat balasan datang mengatasnamakan Sora. Sang pengirim meyakinkan Raisa untuk berhenti menatap masa lalu. 

Demi menemukan siapa pengirim surat itu, Raisa nekat pergi ke New York. Reza yang tidak tega membiarkan sang gadis berkelana sendirian pun akhirnya ikut menemani. 

Di sana, Raisa berhadapan dengan kepingan teka-teki yang disodorkan Sora lewat surat-surat baru.

Apakah Raisa akan bertemu dengan Sora? Siapa yang akan dipilih Raisa, Sora atau Reza?[mr/tar]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...