21 October 2019

Kena Lumpur Sidoarjo, Via Vallen Sempat Menolak Diberi Rumah Mewah oleh Om-om dan Memilih Tinggal di Sini

Konfrontasi - Memiliki nama asli Maulidia Octavia, Via Vallen kini menjadi salah satu penyanyi dangdut yang diperhitungkan. Gadis cantik berumur 26 tahun ini selalu jadi sorotan publik dari semua kelangan.

Via memulai karirnya mulai umur 15 tahun dari panggung ke panggung di daerah Jawa Timur.

Punya suara yang bagus, sejak kelas 5 SD Via sering mengikuti ayahnya yang seorang musisi dangdut manggung.

Namanya mulai melambung setelah single dangdut berjudul 'Sayang' miliknya viral. Fans Via pun kini sudah tersebar di penjuru negeri dengan nama Vyanisty.

Awalnya, Via disebut-sebut mirip dengan penyanyi pop wanita Indonesia Isyana Sarasvati. Namun lambat laun karena karya-karyanya, Via melejit dan kini menjadi salah satu penyanyi dangdut paling ditunggu pemirsa.

Selalu tampil sederhana dan tak neko-neko, follower Via di media sosial bahkan mencapai nilai milyaran.

Berita tentang dirinya kini juga membanjiri media-media tanah air.

Tak hanya soal karirnya, nama Via akhir-akhir ini juga sering dibandingkan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Namun Via sepertinya tak ambil pusing dan masa bodoh pada nyinyiran netizen yang sering membandingan dirinya dengan pelantun single Sambalado itu.

Sudah mulai laris dan mulai sering terlihat di layar televisi, tahukah kalian wanita cantik ini ternyata punya rumah yang mewah?

Via saat itu menjadi bintang tamu di salah satu acara TV swasta. 

Tak tanggung-tanggung, acara itu secara langsung manyambangi kediaman penyanyi dangdut ini. Rumah Via sendiri berada di daerah Tanggulangin Sidoarjo.

Dalam tanyang itu, terlihat kemegahan rumah penyanyi lagu Sayang itu. Dibuka dengan pintu tinggi berwarna putih, rumah Via ini baru ditempati selama 2 tahun.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...