Keluar dari LYLA, Naga Nyeberang ke ADA Band

Konfrontasi - Indra Perdana Sinaga alias Naga memutuskan bergabung dengan ADA Band setelah mengumumkan hengkang dari grup awalnya, LYLA.

Naga telah resmi bergabung dengan ADA Band mulai dari Januari 2020 ini.

"Kebetulan saya sudah membantu mereka sejak Oktober 2019 lalu karena ADA Band belum ada vokalis," kata Naga di sela jumpa pers Day of Love Festival 2020 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Naga mengaku butuh waktu cukup lama untuk memutuskan bergabung dengan ADA Band. Akhirnya dia setuju lantaran merasa sevisi dengan grup yang diisi Dika, Marshal, dan Adhi tersebut.

"Memutuskan masuk ada pergulatan panjang, karena sama LYLA udah 14 tahun. Namun visi bermusik kami sudah enggak ketemu, akhirnya ngobrol baik-baik dan diterima. Senang bisa sama ADA Band, karena perjalanan mereka juga panjang dan pernah ganti vokalis juga," jelasnya.

"Tahun 2020 dikasih kesempatan melanjutkan karya bersama ADA Band. Band yang dari dulu udah saya dengar dan bawain lagunya," sambung Naga.

Meski demikian, Naga merasa cukup terbebani bergabung dengan ADA Band. Sebab dia khawatir dibanding-bandingkan oleh pendengar dengan vokalis sebelumnya. Namun dia memastikan akan tetap menjadi diri sendiri.

"Jujur ada beban, soalnya menggantikan, terus akan dibanding-bandingkan. Tapi saya ke depan tidak berusaha mengubah itu. Tujuannya membuat bahagia setelah nonton ADA Band.

Seperti diketahui, Naga baru saja mengumumkan undur diri dari Lyla per Januari 2020. Pelantun Mantan Kekasih itu mengaku telah berniat keluar dari Lyla sejak tahun lalu. Alasan Naga yakni visi bermusik dengan personel LYLA lainnya yang kini tidak sejalan lagi.

Naga menjadi vokalis LYLA sejak 2006 lalu. Nyaris 14 tahun aktif, sebanyak 5 album telah dihasilkan bersama. (jp/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...