13 December 2019

Keinginan Aurel Bikin Anang dan Ashanty Beda Pendapat

Konfrontasi - Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, kini beranjak dewasa. Tak salah jika, diusianya kini, Dia memang berkeinginan untuk menikah muda. Hal tersebut, sempat diunggah Aurel ke media sosial instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Menanggapi keinginan Aurel tersebut, Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki pendapat berbeda. Anang menganggap santai keinginan Aurel, jika sudah datang jodohnya Anang tak keberatan jika Aurel akan menikah.

"Aurel mau kayal gimana juga pasti nikah nanti. Ya bisa lah (nikah muda). Laki-laki kan banyak caranya," ujarnya di Jakarta, Sabtu 16 November 2019.

Sebagai ayah, Anang mengatakan, dirinya tidak bisa menahan Aurel yang ingin membangun rumah tangga. DIa menyebut akan mendukung dan berdoa untuk putrinya, termasuk agar Aurel dipertemukan dengan jodoh yang terbaik.

"Jodoh itu ada di tangan Tuhan, orangtua hanya mendoakan dan menjaga. Bukan terus ‘ah kamu jangan menikah dulu’ Ya kalau anaknya mau," ucap Anang.

Sementara itu, sang Istri, Ashanty sepertinya sedikit tak ingin jika Aurel memiliki keinginan menikah muda. Menurutnya, hingga saat ini belum ada pria yang pantas, layak, dan dapat membahagiakan Aurel seperti mereka.

"Aduh sudah deh dibahas lagi nikah muda. Susah soalnya, Aurel harus nikah sama orang yang bisa membahagiakan dia lebih daripada kita berdua membahagiakan dia," ujar Ashanty. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...