20 June 2018

Kalau Syahrini Kebelet Pipis di Jalan, Hotman Paris: Yang Pegang Plastiknya Aku Ya

Konfrontasi - Syahrini baru saja menjadi bahan pembicaraan netizens, tak sedikit juga yang mengkritik, gara-gara dia foto di jalan tol Surabaya. Berdasarkan peraturan, memang dilarang berhenti di jalan tol tanpa izin. Jasamarga pun sudah memberikan teguran untuk selebriti yang kerap dipanggil Incess oleh banyak netizens ini.

Syahrini mengaku dia melakukan itu karena melihat banyak orang di media sosial yang selfie di jalan tol. Karena tak tahu kalau itu salah, penyanyi lagu Sesuatu itu pun sudah menjelaskan semuanya di video yang diunggahnya di YouTube. Dia juga sudah meminta penjelasan dari pengacara Hotman Paris Hutapea, agar lebih mengerti tentang masalah ini dari segi hukum.

"Kalau kejadian ini memang melanggar undang-undang nggak boleh di lakukan ya, karena bukan contoh yang baik, karena kalau tidak boleh satu ya tidak boleh semua. Aku sih nggak apa-apa ya. Sudah biasakan dibesar-besarkan. Kalau masyarakat luas pada pipis, selfie, di Jalan Raya Puncak bahu jalan banyak yang jualan, apalagi mereka orang-orang kecil mencari nafkah untuk dapurnya ngebul mereka jualannya di pinggir jalan tol juga. Makanya nih ya aku bingung juga. Makanya aku tanya ke pakar hukumnya, sebenarnya perundang-undangannya itu bagaimana sih? Memang nggak boleh berhenti kalau tidak dalam keadaan darurat. Kalau aku kebelet pipis nih, terus rangkaian konvoiku berhenti dulu di pinggir. Karena di depan sudah ada Bapak Patwal. Kalau itu sebuah kesalahan, aku sudah meminta maaf di YouTube channel aku," jelas Syahrini saat ditemui di kawasan kelapa Gading, Jakarta Utara, seperti dikutip dari KapanLagi.com, Selasa (13/3/2018).

Hotman yang kala itu mendampingi Syahrini pun bilang kalau sang selebriti sosialita tidak punya niat apapun, apalagi menghalangi lalu lintas yang memang dilarang jika di jalan tol. Syahrini bilang saat itu jalan tol kosong dan lancar, oleh karena itu dia memutuskan untuk turun karena spot-nya bagus seperti di luar negeri. Hotman bilang juga Syahrini berterima kasih kepada Jasamarga yang memberikan informasi soal ini.

"Tapi tuh aku salut sama informasi, pengetahuan, dan edukasi untuk masyarakat luas yang tidak tahu. Bapak-bapak Jasamarga ini bagus berbicara begitu, akhirnya kita tahu, bahwasahnya tidak boleh sebetulnya melakukan hal itu (foto di pinggir tol) tanpa izin resmi," kata Syahrini.

Dengan bercanda, Hotman lalu bilang kalau Syahrini kebelet pipis di jalan tol, lebih baik sedia plastik. Syahrini pun menanggapi dia akan bawa pispot. "Yang pegang plastinya aku ya," pungkas Hotman, bercanda. (kpnlg/mg)

Category: 
Loading...