22 July 2018

Kalah dari Via Vallen, Warganet Nyinyir Ayu Ting Ting

Konfrontasi - Kiprah pedangdut Ayu Ting Ting di panggung hiburan Tanah Air memang sudah tak diragukan lagi. Kali ini, Ayu berhasil menjadi nomine di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017.

Tak tanggung-tanggung, Ayu masuk dalam tiga kategori, yakni lagu dangdut terpopuler [lagu Kamu Kamu Kamu], penyanyi dangdut wanita solo terpopuler, dan penampilan kostum terbaik.

Sayangnya, dia harus pulang dengan tangan kosong pada Malam Puncak IDA 2017 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Padahal pada 2016 lalu, si pelantun Sambalado berhasil membawa pulang dua piala. Saat itu, Ayu menang dalam kategori penyanyi dangdut wanita solo terpopuler dan lagu dangdut terpopuler.

Tapi, kali ini dia harus mengakui kehebatan pesaingnya, salah satunya Via Vallen yang memboyong piala penyanyi dangdut wanita solo terpopuler.

Kekalahan Ayu dari Via Vallen membuatnya mendapat komentar negatif dari netizen. Maklum saja, selama ini keduanya kerap dikabarkan tak akur. Padahal, mereka tidak memiliki masalah apa pun seperti yang dituduhkan netizen. Foto penampilan Ayu yang diunggah di akun Instagram @ayutingting92, Sabtu (14/10/2017), dibanjiri berbagai komentar bernada negatif.

“Hahaha dikalahin,” ejek @saidahhh_sukmawatii.

“Kalau semalam Ayu menang, rumah sakit penuh itu yang enggak suka Ayu pada sakit jantung,” kelakar @deniadok_aything.

“Alhamdulillah Via menang. Cantik, baik, sopan, dan suaranya bagus. Selamat kakak sudah mengalahkan Ayu Ting Ting, haha,” sambung @megaswdi.

Meski mendapat banyak cibiran, tak sedikit pula netizen yang menyemangati Ayu Ting Ting. Menurut mereka, penghargaan itu bukanlah segalanya. Sebab, Ayu merupakan juara di hati masing-masing penggemar.

“Enggak juara bukan masalah kak. Yang penting dirimu selalu juara di hati kami,” dukung @angraeni_sri.

“Enggak masalah kalau bukan juara. Yang penting karyanya disukai masyarakat. Masih banyak waktu untuk berkarya. Terus berikan yang terbaik buat penggemar. Kamu tetap yang terbaik di hati,” sambung @aditya.pranata166.

“Kamu kalah enggak masalah. Itu hanya gimik dan enggak bertahan lama. Tunjukkan kalau kamu bisa jadi yang terbaik,” imbuh @ardanamochwahyu. (hrjogja/mg)

Category: 
Loading...