Kakak Fairuz Geram dengan Pengacara Galih Ginanjar Gara-gara Bahas Organ Intim Terus

KONFRONTASI-Ranny Fahd A Rafiq, kakak Fairuz A Rafiq menyesalkan perilaku pengacara Galih Ginanjar yang malah fokus membahas tentang masalah organ intim saat persidangan yang digelar pada Senin (27/1) kemarin.

Kekesalan itu Ranny tumpahkan lewat akun Instagram miliknya.

“Saya saja yang merasa terhina dan dipermalukan sebagai perempuan, bagaimana dengan Fairuz yang sedang duduk di kursi saksi seorang diri,” ujar Ranny.

Melihat pengacara mencecar Fairuz ke arah organ intim terus dan di luar konteks UU ITE, membuat Ranny tambah geram.

“Seolah mereka menyudutkan, membenarkan dan mengarahkan kepada asumsi mereka itu benar. Salah kaprah ini, apa hubungannya UU ITE kalian giring ke arah organ intim terus. Di mana hati nurani kalian. Kalian punya istri, punya anak perempuan dan apakah kalian lahir dari batu,” ungkapnya.

Bahkan, ibu dua anak itu sampai pingsan karena tak tahan terus dipojokkan.

“Sabar ya Fairuz Allah SWT tidak akan tidur untuk membantu Umat-Nya. Setega itu menganggap remeh pelecehan wanita dan kalian perjelas tentang organ intim terus menerus kepada wnaita yang sudah diinjak-injak harga dirinya. Astagfirullah segitu teganya kalian hajar psikologis Fairuz, sampai dia pingsan karena enggak kuat disudutkan oleh kalian semua,” pungkas Ranny.(mr/jpn)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...