Jessica Diyakini Memiliki Hubungan Khusus dengan Tyler Kwon

Konfrontasi - Netizen dan media Hong Kong sedang ramai membicarakan Jessica eks Girls' Generation (SNSD). Pasalnya, baru-baru ini Jessica kembali terlihat bersama Tyler Kwon. Mereka kedapatan sedang belanja baju bayi di sebuah mall di pusat Hong Kong.
     
Foto keduanya saat belanja pada 11 Desember tersebut dirilis Sina melalui sebuah media lokal Hong Kong. Bersamaan dengan foto tersebut, Sina menuliskan penjelasan yang mengejutkan bahwa keduanya juga telah tinggal bersama.

"Setelah keluar dari SNSD, Jessica mulai tinggal di Hong kong dan pindah ke apartement Tyler Kwon di Seymour Road untuk tinggal bersama," tulis Sina pada media tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga menyebutkan bahwa sebenarnya Jessica sudah sering mengunjungi Hong Kong sejak enam bulan lalu.

Mengetahui hal ini, netter maupun fans pun menuliskan komentar mereka. Beberapa tak percaya bahwa keduanya telah kumpul kebo namun yakin bahwa keduanya memang memiliki hubungan khusus.

"Terlihat berdua dan belanja baju bayi tidak berarti mereka tinggal bersama kan? Tapi aku yakin mereka memang pacaran," komentar netter. "Itu jelas sekali mereka pacaran. Memangnya kenapa kalu tinggal bersama, aku tidak melihat ini suatu masalah besar," imbuh lainnya.
     
Di sisi lain, spekulasi yang menyebutkan bahwa Jessica sedang hamil juga turut bermunculan. Namun nampaknya fans tak mudah mempercayai kabar tersebut.
     
"Tentang kabar kehamilannya, aku rasa itu tidak benar. Aku meragukan itu," komentar fan. "Baju bayi yang mereka beli terlalu besar untuk bayi yang baru lahir. Itu mungkin saja untuk bayi teman mereka," imbuh lainnya.
     
Sejak “dipaksa” hengkang dari SNSD, nama Jessica tetap berkibar. Malah ia menjadi salah satu idol K-Pop yang paling dicari di Asia selama 2014 versi Yahoo! Asia Buzz Awards. Saat menerima penghargaan, kakak Krystal ini menyapa fans dengan suara khasnya yang begitu cute. Dengan bahasa Inggris yang mantap, sang idol berterima kasih pada fans yang membuatnya berdiri di atas panggung itu. (Ar/jpnn)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...