21 March 2019

Jennifer Lawrence Senang Tak Diperlakukan Cooke Maroney Seperti Artis

Konfrontasi - Jennifer Lawrence suka dengan perlakukan tunangannya, Cooke Maroney yang tidak membuatnya seperti seorang selebritis, meski mereka selangkah lagi menuju pelaminan.

Awal bulan lalu, bintang 'Red Sparrow' ini telah bertunangan dengan direktur galeri seni Cooke Maroney. Pertunangan itu terjadi karena Jennifer menyukai bagaimana Cooke tidak terpengaruh dengan profesinya sebagai public figure. 

"Dia pria yang hebat. Dia pintar dan lucu, dan kupikir dia benar-benar membuat Jennifer tetap setia dan dia tidak memperlakukannya seperti selebritas seperti pacar-pacar lainnya. Dia pasti cowok paling keren yang dikencani. [Dia] tidak terpengaruh oleh Hollywood,” kata seorang sumber kepada majalah People.

Sementara, romansa Jennifer dan Cooke baru-baru ini digambarkan seperti dongeng. Kisah cintanya begitu menarik perhatian banyak pasangan. 

“Ketika mereka diperkenalkan musim semi lalu, waktunya tepat karena mereka berdua lajang dan hanya menikmati malam bersama teman-teman. Segala sesuatunya tidak dapat berjalan lebih baik karena mereka memiliki banyak kesamaan dan benar-benar cocok,” beber sumber lainnya. 

“Mereka berdua berasal dari keluarga dekat. Cooke di Vermont dan Jennifer di Kentucky dan kemudian pergi dan membangun karier yang sukses. Mereka berdua suka bepergian, tetapi juga hanya menikmati berduaan saja,” sambungnya.

Artis yang juga populer lewat film 'Hunger Games' dan Cooke seperti memiliki daya tarik yang berbeda saat pertama kali bertemu dan mereka seperti langsung penuh cinta pada pandangan pertama. Kisah cintanya ini pun berlanjut hingga pertunangan. 

“Mereka berdua ingin pernikahan di New York karena mereka merasa seperti New York adalah tempat yang menyatukan mereka dan itu bekerja untuk keluarga dan teman-teman mereka,” ujarnya. (snd/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...