Janda Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Umumkan Batal Nikah, Nitizen: Alhamdulillah Mbaknya Sadar

KONFRONTASI -    Pernikahan pasangan selebritas Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tinggal menghitung hari. Namun, kabar beredar pernikahan tersebut batal digelar. 

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny seharusnya digelar pada Minggu (21/2/2021). 

Kabar batalnya pernikahan itu diumumkan Kalina Ocktaranny sendiri di media Instagram @kalinaocktaranny. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..," tulis Kalina Ocktaranny. 

Pada unggaha itu mantan istri Deddy Corbuzier tak menyebutkan alasan pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. 

"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait..Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya..Terima kasih," tulis Kalina. 

Warganet pun memberikan komentar beragam dari kabar batalnya pernikahan Kalina dan Vicky. 

"Alhamdulillah kalo gitu," tulis @maniezzenny

"Kok aku berSyukur ya," tulis @nanaherlian84

"Benar dugaan netizen...," tulis @erna.sulistyarini

"Alhamdulillah mbaknya sadar," tulis @vinawang4

"mbak Kalina sudah sadar yaaa , ikut senang," tulis @veeyaa06

"Kasihan ka kalina untung aja belum nikah,,,Viky nya makan bareng sma cewe lain yang baru cerai," tulis @nngrisma

"Hmmm knp jadi drama , ? Trs ada Vidio Celine sama Vicky bukan nya mereka lagi syuting bareng gimick mungkin," tulis @katty_kaatty

Kalina Ocktaranny mengumumkan batalnya pernikahan dirinya dengan Vicky Prasetyo melalui Instagram miliknya. [Instagram/@kalinaocktaranny]

Kalina Ocktaranny mengumumkan batalnya pernikahan dirinya dengan Vicky Prasetyo melalui Instagram miliknya. [Instagram/@kalinaocktaranny]

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengatakan, kalau resepsi pernikahannya digelar dua kali. Pertama resepsi Vicky Prasteyo dan Kalina akan dirayakan bersamaan dengan HUT ANTV dan selanjutnya akan digelar secara tertutup. 

"Nanti resepsinya ada dua. Ada yang sama HUT stasiun TV ANTV nanti ada lagi resepsi kedua," ujar Vicky Prasetyo dilansir dari Matamata.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Vicky saat ini mengaku Sedang repot-repotnya mengurus berkas di kelurahan. Selain itu, Vicky Prasetyo juga harus menggelar koordinasi dengan Raffi Ahmad perihal teknis penayangan acaranya kelak.

"Lagi repot nih hari ini harus ke kantor kelurahan buat nyiapin persiapan nikah, karena hari Minggunya udah akadnya udah resepsinya. Terus juga mau meeting sama Raffi soal teknisnya bagaimana," ucap Vicky.

Yang pasti, dia memastikan bakal menggunakan adat Betawi. Dia pun mengungkap alasan memakai adat tersebut. 

"Rencana aku adat Betawian, karena aku kan betawian, Kalina juga betawian," ucap Vicky Prasetyo.

Rencananya, nanti di resepsi pernikahan akan ada palang pintu seperti pernikahan pasangan Betawi umumnya.

"Insya Allah ada nanti palang pintunya. Ini lagi disiapin budayaannya. Penginnya ada tari-tariannya juga. Cuma lagi diobrolin semua," beber Vicky Prasetyo.(Jft/SUARA)

 
 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...