Jadi Ibu Baru, Nycta Gina Nikmati Perannya

Konfrontasi - Mengenakan baju berwarna putih yang serasi, pasangan Nycta Gina dan Rizki Kinos terlihat gembira menyambut satu bulanan anak pertamanya. Kesibukannya sebagai orang tua baru membuatnya semangat menceritakan berbagai pengalamannya.

"Selama 24 jam sama dia, sudah tahu rutinitasnya. Dia nangis jam segini, berarti haus atau mau mandi," ujar Gina saat mengadakan acara syukuran di Masjid Babut Taubah, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2016).

Bayi laki-laki yang diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta itu melakukan akikah tepat sebulan kelahirannya. Uta, panggilan akrabnya, menurut Kinos, sudah mulai banyak menunjukkan perkembangan.

"Sudah pintar nangis, balik kiri dan kanan, sekarang matanya sudah mulai merespons," ujar Kinos.

Nycta Gina Nikmati Perannya sebagai Ibu Baru

Gina yang saat itu mengenakan jilbab bermotif, datang bersama kedua orangtua beserta mertuanya pada pukul 10.00 WIB di Masjid Babut Taubah. Masjid didekorasi dengan sederhana, namun menarik dan acara dimulai dengan cukur rambut bayi lelaki.

"Akikahannya sudah kemarin (Jumat, 2 Juni 2016). Sudah potong dua kambing juga. Sekarang acaranya cukur rambut dan bertemu dengan saudara serta tetangga saja," tutur Kinos.

Walaupun mereka tetap menjalani kesibukannya di dunia hiburan, pasangan tersebut memprioritaskan menjalani perannya sebagai orangtua baru. Nycta telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Senin 2 Mei 2016.

Setelah menjadi ibu, istri Rizky Kinos itu pun ingin mengurus sendiri bayinya. Gina juga ingin memberikan ASI eksklusif selama enam bulan. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...