Jadi Dokter Pancasila, Zaskia Gotik Banjir Dukungan

Konfrontasi - Kasus dugaan hina lambang negara membuat Zaskia Gotik harus berurusan dengan hukum.

Seperti diketahui pedangdut asal Karawang, Jawa Barat ini awalnya, sempat mendapat cibiran dari para netizen. Itu gara-gara ucapannya di acara musik di sebuah stasiun televisi swasta, sebulan yang lalu. Zaskia menyebut hari Proklamasi adalah 32 Agustus dan lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging.

Zaskia memang telah meminta maaf secara terbuka, namun kasus hukumnya di Polda Metro Jaya masih diproses. Tetapi, belakangan dalam akun Instagram pribadinya, Zaskia Gotik justru mendapatkan dukungan dari para netizen. Hal ini dapat terlihat di laman komentar di salah satu foto Zaskia Gotik.

Mereka memuji usaha keras  Zaskia Gotik memperbaiki diri setelah minta maaf secara terbuka. Misalnya dengan bertemu banyak pihak, mulai dari anggota DPR RI. Termasuk dengan rela berpanas-pasan menjadi bagian dari upacara di Kemenhan, di Jakarta.

Zaskia didapuk sebagai Duta Pancasila oleh Fraksi PKB DPR RI, pekan lalu, dan membuat salah satu netizen memuji apa yang telah dilakukan Zaskia Gotik.

"Sukses terus ya cantik @zaskia_gotix Indonesia akan semakin bangga punya Duta Pancasila yang cantiiiiiik.... Allah sayang Neng, sayaang banget diberi ujian dulu setelah itu dinaikkam derajatnya.... jadi nanti klo tampil di TV udah gak oon lagi," tulis akun @tulisantanganmu.

Tak hanya itu saja, Zaskia Gotik pun kembali dinobatkan sebagai dokter klinik Pancasila oleh Direktur Klinik Pancasila, Dodi Susanto. Mendengar hal tersebut, netizen pun kembali memberikan pujian kepada pelantun Satu Jam Saja tersebut.

"Keputusan DPR sudah bijaksana dan benar nenx itiikk semangat," atau salah satu netizen menuliskan, "semangat kakak gotix."

Dengan semua yang telah dilakukan pedangdut ini, membuat salah satu netizen mengharapkan hadirnya Zaskia Gotik kembali ke layar kaca, "Semoga bsk teteh ada lagi di cecepy ya teh @zaskia_gotix love you teteh." (lptn6/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...