19 November 2019

Irwansyah Banjir Dukungan Usai Dituduh Medina Gelapkan Dana

Konfrontasi - Irwansyah sepertinya lebih santai menanggapi tuduhan yang dilontarkan oleh Medina Zein. Medina menuduh Irwansyah menggelapkan dana nyaris Rp 2 miliar.

Suami Zaskia Sungkar itu justru lebih memilih memperlihatkan salah satu toko kue yang bernaung di perusahaannya, Jannah Corp, Medan Napoleon rampai pembeli. Dia pun tak banyak berkata-kata.

Seperti ketika dirinya me-repost dukungan yang diberikan oleh fashion stylish artis, Wanda Hara.

"Hari terakhir umrah. Ya Allah di hari Jumat ini aku mohon kepadamu untuk orang masyaahhal terima kasih baiknya luar biasa untuk umrah ini @zaskiasungkar15 @irwansyah_15. Ya Allah berikan kelancaran baik dan dijauhkan dari fitnah nauzubillahminzalik," tulis Wanda Hara dilihat, Jumat (18/10/2019).

"Amiin makasi Waaaan...," balas Irwansyah.

Tidak hanya Wanda Hara, Laudya Cynthia Bella juga menyayangkan langkah yang diambil Medina. Bella pun sudah membuat video dalam Instagram Storiesnya yang mengaku sampai saat ini belum bertemu dan masih menunggu pihak Medina untuk membuat RUPS (Rapat Umum Pemilik Saham).

Beberapa teman artis dan kajian Irwansyah serta Zaskia Sungkar juga memberikan dukungan.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah Kak Kia," kata Wardah Maulina.

"Serulah (manusia) kepada jalan tuhanmu dengan hikmah (lemah lembut) dan pengajaran yg baik,dan berdebatlah dengan mereka dengan cara yang baik. sesungguhnya tuhanmu,dialah yg lebih mengetahui siapa yg sesat dr jalanNya. dan dialah yg lebih mengetahui siapa yg mendapat petunjuk (QS. An Nahl : 125)," tulis Astria Said. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...