25 June 2018

Ibu Bela Justin Bieber Usai Keluarga Selena Gomez Tak Kunjung Beri Restu

Konfrontasi - Permasalahan hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez makin runyam. Setelah keluarga, terutama ibu Selena, terus menunjukkan penolakannya atas hubungan sang putri dengan Justin, kini giliran orangtua penyanyi 23 tahun itu yang angkat suara.

Pattie Mallette, ibunda Justin, memberikan pembelaan kepada sang putra atas semua sindiran dan hinaan yang dilontarkan Mandy Teefey. Pattie mengatakan jika Justin yang sekarang sudah berubah jauh lebih baik dibanding dirinya yang dulu.

“Aku sangat bangga pada betapa luar biasanya kau di usia muda dan kau di masa depan. Tidak satu pun dari kita yang sempurna dan tak akan pernah demikian, (jadi kita akan selalu butuh kesabaran dan keikhlasan untuk satu sama lain), tapi perkembangan hubunganmu yang tulus dengan Yesus adalah bukti pilihan yang kau buat setiap hari dan buah yang petik,” tulis Pattie di Instagram.

Bersama postingannya itu, Pattie mengunggah fotonya bersama Justin yang hanya memakai celana pendek motif bunga-bunga. Ibu dan anak ini berfoto dengan latar belakang pemandangan langit dan pantai lepas yang indah.

“Aku mengagumi karakter dan integritasmu. Kau makin dewasa dengan indahnya dan bijak melebihi usiamu. Kau sangat lucu hingga aku mendapati diriku sendiri tertawa keras ketika aku sendirian, mengingat sesuatu yang kau katakan atau lakukan. Dan hatimu adalah emas. I love you to the moon and back,” lanjut Pattie.

Dia mengakhiri pembelaannya untuk Justin dengan menulis, “Sudahkah aku bilang aku sangat bangga padamu?”

Pembelaan Pattie ini muncul setelah beberapa hari lalu ibu Selena terang-terangan mengatakan tak bahagia melihat hubungan putrinya dengan Justin. Tapi, dia tak punya kekuatan untuk melarang Selena melanjutkan hubungannya dengan penyanyi asal Canada tersebut.

“Selena bisa menjalani hidupnya semaunya asalkan dia bahagia, selamat, dan sehat. Dia sudah 25 tahun dan tahu bagaimana kesehatannya. Aku tidak mengontrolnya seperti yang terlihat sebelumnya. Selena adalah orang dewasa dan bisa membuat pilihannya sendiri,” tutur Mandy kepada Gossip Cop sebagaimana dilansir E! Online, Jumat (19/1/2018).

Sudah bukan rahasia lagi jika Mandy dan Pattie berada di kubu yang berbeda. Pattie mendukung hubungan Justin dan Selena, sementara Mandy tak bersusah payah menutupi fakta bahwa dia tak merestui hubungan mereka. (oke/mg)

Category: 
Loading...