HUT Trans TV ke 14 Nadine Dipercaya Sebagai Host

KONFRONTASI - Perayaan HUT ke-14 Transmedia akan ditandai dengan grand launcing CNN Indonesia. Stasiun TV berita itu memiliki slogan News We Can Trust.

Pada usianya yang menginjak 14 tahun, Transmedia sebagai media bagi generasi yang berjiwa muda akan memberikan inspirasi dan semangat perubahan. Untuk perayaan HUT tahun ini, acaranya akan dipandu oleh Feni Rose dan Deddy Corbuzier sebagai main host. Desi Anwar dan Alfito D. Gintings dari CNN Indonesia. Turut meramaikan juga Dion Wiyoko, Nadine Chandrawinata, Marshall Sastra, David John Schaap, dan Denny Sumargo sebagai co-host.

Acara spesial ini juga akan menghadirkan berbagai bintang tamu di antaranya Sheila on 7, Trio Lestari, N.E.V, Kotak, RAN, Armada, Setia Band, Wali, Raisa, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotik, The Soul, Yura Yunita, Syahrini, Judika, Afgan, Cakra Khan, Tulus, Virzha, Tohpati, Piyu, Billy Beatbox, dan Jevin Julian.

“Ini menurut aku sesuatu yang beda. Perayaan HUT Transmedia benar-benar memberikan inspirasi. Aku merasa bangga mendapat kepercayaan turut membawakan acara nanti. Acaranya bakalan seru. Banyak artis papan atas yang tampi. Demikian juga dengan host-hostnya," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

“Acara ini fresh banget dan sangat berbeda dari acara HUT lainnya. Karena nati malam Transmedia menyuguhkan dua panggung depan dan panggung studio 1. Tentunya akan seru karena banyak banget pengisi acaranya,” ujar Nadine.(Juft/PR)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA