25 June 2018

Honor Segede "Bakpao", Hotman Paris Kabulkan Permintaan Raffi Ahmad

Konfrontasi - Raffi Ahmad ingin terus melebarkan sayapnya di dunia hiburan Indonesia. Ayah satu anak ini berencana untuk membuat sebuah rumah produksi atau production house.

Raffi pun menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai konsultan hukum di rumah produksinya. Dengan maksud tersebut, Raffi pun ngopi bareng Hotman di sebuah kawasan Jakarta Utara.

“Jadi gue mau bangun PH namanya RA Pictures. Tahun ini kita ada 10 film. Insya Allah launching April,” kata Raffi langsung bertanya pada pengacara nyentrik tersebut.

Hotman pun langsung menerima tawaran Raffi. Menurut Hotman, bayaran dari Raffi cukup besar sehingga ia tak bisa menolaknya.

“Saya berkenan, honornya ‘bakpao’. Saya diminta jadi pengacara RA Pictures,” jawab Hotman sembari tertawa.

Nantinya Hotman Paris akan bertugas untuk menengahi Raffi ketika akan mendatangkan aktor-aktor besar Tanah Air. Seperti diketahui, Hotman merupakan salah satu pengacara kondang di Indonesia dan dekat dengan banyak selebritis.

Raffi Ahmad memulai debutnya di balik layar film saat membuat film Rafathar The Movie untuk anak semata wayangnya. Saat itu Raffi masih bekerja sama dengan Umbara Brothers. Dengan budget hampir menyentuh Rp15 milyar, Rafathar masih belum berhasil mewujudkan harapan Raffi mendapatkan jutaan penonton. (oke/mg)

Category: 
Loading...