2 April 2020

Heboh Foto 'Tanpa' Bra, Ini Kata Marshanda

Konfrontasi - Belum lama ini, Marshanda sempat jadi buah bibir karena posenya di akun Instagram. Sambil bertolak pinggang, Caca terlihat fierce dalam balutan dress berpotongan leher rendah. Ia memadukan busananya itu dengan kacamata hitam dan tatanan rambut dikuncir ke belakang.

Enggak lama, postingan itu dibanjiri komentar netizen yang menganggap penampilan Caca terlalu terbuka. Pasalnya, mantan istri Ben Kasyafani tersebut tidak menutup bagian dadanya alias braless.

Kini, Caca buka suara terkait foto yang menghebohkan itu lewat channel Youtube Deddy Corbuzier. "Terakhir kali keluar di mana-mana, Marshanda foto seksi, yang tidak pakai, bra?" kata Deddy.

Caca pun menjawab lokasi pemotretan itu di Kroasia. "Jadi aku lagi di Kroasia," tutur Caca. Foto diambil di Kroasia dengan latar belakang beberapa pejalan kaki.

Presenter yang identik dengan kepala plontos itu pun kembali menanyakan hal yang bikin netizen heboh. "Enggak pakai bra?" timpal Deddy lagi.

Caca lalu mengaku kalau dia memang enggak memakai bra, tapi masih menutup bagian pribadi tubuhnya dengan nipple cover. "Enggak (pakai bra), karena ya enggak kelihatan kalau gue pake baju itu. Eh kelihatan, tapi kan bisa pakai nipple cover, dan itu (nipple cover) gue pake," ucap Caca.

Caca kemudian memeragakan bentuk baju yang berleher rendah tersebut. Yang bikin Caca heran, kalau public figure lain mengunggah foto seksi, enggak ada masalah. Giliran dia yang melakukan, fotonya di-take down oleh instagram.

"So anyway, aku post di Instagram. And you know what happened ? Kok, public figure lain nge-post foto kayak gitu, kok didiemin ya? Kalau gue 3 hari kemudian pas aku buka Instagram, langsung teng! 'Instagram has to take down your post'. Yang ini, karena udah failed our community," ungkap dia.

Dia masih enggak habis pikir, banyak pose seleb lain yang lebih 'panas' darinya bisa ditampilkan di Instagram. Tapi ketika dia memakai baju tanpa bra, langsung di-report hingga fotonya dihapus.

"Kan banyak yang lebih parah dari aku, foto enggak pakai baju. Aku enggak kelihatan nipple nya," tutur dia.

Akhirnya Caca tahu apa penyebab netizen me-report foto tersebut. Ternyata, karena enggak bisa move o ndari karakter baik Lala, yang pernah dia perankan di sinetron Bidadari.

"Ya kan banyak aja orang yang report. Tahu enggak kenapa? Langsung aku bikin polling di insta story pilih Lala atau Marshed (citra dirinya yang sekarang)? Dan 51 persen netizen pilih Lala, sisanya baru Marshed. "Jadi intinya semua orang, tuh belum bisa move on sama kepolosan dan 'putihnya' Lala," jelasnya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...