26 January 2020

Harapan Elly Sugigi Saat Malam Nuzulul Quran

Konfrontasi - Elly Sugigi rupanya serius dengan pria yang kini dipacarinya, Feri Anggara. Ia mengaku telah memiliki rencana untuk mengesahkan hubungan mereka saat malam diturunkannya kitab suci Al Quran atau Nuzulul Quran pada 17 Ramadhan tahun ini.

"Inginnya sih nikah pas malam Nuzulul Quran. Jadi pas Lebaran nanti sudah sah jadi suami istri," kata Elly seperti dilansir VIVA.co.id, di Epicentrum, Jakarta, Rabu (17/6) malam.

Namun Elly menginginkan pernikahan tersebut digelar secara siri atau sekedar sah di mata agama. Ia punya alasan tersendiri mengapa memilih menikah dengan cara seperti itu.

"Aku maunya nikah siri dulu. Kalau nikah resmi cerainya susah. Pokoknya pengen sah dulu, yang penting kan sah, bukan main-main," ujarnya.

Keinginan tersebut berbanding terbalik dengan Feri. Pria yang kerap disebut mirip aktor Rezky Aditya itu justru ingin menikah secara resmi sebagai bentuk keseriusannya dengan Elly.

"Saya mah mau menikah resmi ayo, siri juga silakan. Tapi jujur, kalau saya lebih ingin menikah secara resmi," katanya.

Namun sampai saat ini belum banyak persiapan yang mereka lakukan. Elly dan Feri saat ini memilih menikmati masa pacaran dan menjalankan ibadah puasa pertama mereka sebagai pasangan kekasih. (mg/vv)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...