7 April 2020

Hah, Nikita Willy Melacurkan diri?

KONFRONTASI-Langkah yang cukup berani diambil aktris Nikita Willy.  Wanita berusia 21 tahun itu melakoni profesi penjaja seks komersial (PSK). Namun itu bukan di dunia nyata, melainkan dalam sinetron terbarunya yang berjudul 'Perempuan di Pinggir Jalan'. Sinetron itu akan mengisahkan perjuangan Nita dalam bertahan hidup.

"Perempuan di Pinggir Jalan judulnya, jadi Nita, wanita malam. Sinetron ini menceritakan tentang wanita malam. Siapakah mereka sebenarnya, kenapa mereka bisa jadi seperti ini sekarang, bagaimana kehidupan mereka," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 9 Oktober 2015.

Ada beberapa alasan yang membuatnya tertarik berperan sebagai wanita malam. Ia menilai perannya ini menantang dan belum pernah ia mainkan sebelumnya. Di matanya, sinetron ini juga berdiri dengan genre berbeda dibandingkan yang lain.

"Ceritanya menarik sekali kita semua tahu sekarang marak sinetron komedi, fiksi. Kita berdiri sendiri dengan drama yang sangat kuat dan realita kehidupan, masyarakat sangat menerima itu," katanya.

Nikita juga bersyukur tanggapan yang ia terima selama ini masih positif. Walau ia mulai berani melakoni peran tak biasa. Banyak orang menilainya bagus memerankan sosok wanita malam.

"Alhamdulillah, aku berpikirnya ngambil seperti ini akan ada komentar negatif tapi ternyata enggak. Masyarakat tahu ini peran, mereka smart, mereka kayak yang, 'hebat Nikita ambil risiko dan main sangat bagus', jadi mereka tertarik," kata Nikita.[mr/viva]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...