Hah, Irwansyah Jatuh Hati Pada PSK

KONFRONTASI-Irwansyah tak kuasa menahan gejolak hatinya ketika pertama kali melihat paras cantik dan tubuh menggoda seorang pekerja seks komersial (PSK). Irwansyah pun jatuh cinta pada sang PSK.

Kejadian tersebut merupakan adegan yang dimainkan suami Zaskia Sungkar itu di film terbarunya yang berjudul Harim di Tanah Haram. Di film tersebut, Irwansyah berperan sebagai Azzam, sosok pemuda saleh yang berstatus mahasiswa di sebuah universitas di Turki.

"Azzam itu pemuda saleh yang baik hati dan taat beragama. Ceritanya dia balik ke Indonesia untuk liburan. Di tengah jalan, dia lihat cewek yang dianiaya sampai akhirnya menolong dan jatuh cinta," ungkap Irwansyah saat ditemui di sela-sela jumpa pers film Harim di Tanah Haram di kawasan Cinere, Jawa Barat, Rabu (11/11/2015).

Irwansyah mengaku terpikat dengan skenario dan cerita yang disusun oleh QIA Film Mediatama, selaku rumah produksi film tersebut. Padahal, bintang film Hearth itu sudah lama tak unjuk kebolehan berakting di layar lebar.

"Terakhir main film itu ya film aku sendiri. Di situ aku main sama Shireen, Revalina, Teuku Wisnu dan Zaskia. Tapi pas ditawari film ini, rasanya kok cocok sama si Azzam," sambung Irwansyah.

Dalam film tersebut, Irwansyah beradu akting dengan Sylvia Fully, yang dikenal sebagai jawara Miss Celebrity Indonesia. Ia mengaku, merasakan pengalaman baru saat syuting film bergenre religi ini.

"Ini syutingnya seru banget. Aku bisa jalan-jalan ke Turki dan Makassar, sempat juga keliling ke beberapa tempat lain. Tapi yang lebih penting, pesan moral dan ajaran Islam di film ini tinggi sekali," tutur Irwansyah.[mr/lip6]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...